Follow Us

Dapur Putih Nan Simpel? Tentu Bisa!

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Minggu, 28 April 2013 | 02:51
Dapur Putih Nan Simpel Tentu Bisa
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Dapur Putih Nan Simpel Tentu Bisa

Selayaknya pada kamar tidur maupun ruang keluarga, paduan warna akan sangat berpengaruh terhadap tampilan akhir dapur. Sebagai ruang dengan fungsi penting, seringkali kita hanya memikirkan tentang kelengkapan peralatannya alih-alih menatanya untuk tampil beda. Namun, tidak ada yang salah dengan dapur putih sederhana asalkan Anda menatanya dengan tepat.

Dapur L yang terletak di sudut ruang ini diletakkan menempel pada dinding. Berdominasi warna putih tanpa tambahan warna terang membuatnya justru lebih lapang dan bersih. Cocok untuk Anda yang memang menyukai sesuatu yang simple. Sementara itu, Top table berwarna cokelat menjadi aksen yang cantik diantara taburan putih.

Pada kabinet penyimpanan ditambahkan aksen kombinasi kaca translucent yang memungkinkan Anda sedikit mengintip ke dalam kabinet tanpa harus membukanya. Kombinasi material inilah yang kemudian membuat dapur tampak tidak membosankan. Selain itu, Anda bisa menambahkan list mozaik pada dinding, atau kombinasi keramik pada beberapa titik. Agar lebih hidup, tambahkan juga tanaman cantik dalam pot untuk menghias sudut meja dapur. Sekejap dapur simpel pun tampil cantik!

Foto : Dok.iDEA

Editor : iDEA

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular