Follow Us

Desain Dapur Modern Terbentuk dari Penggunaan Warna Serba Glossy

Rasantika M. Seta - Minggu, 03 November 2013 | 01:00
Desain Dapur Modern Terbentuk dari Penggunaan Warna Serba Glossy
Rasantika M. Seta

Desain Dapur Modern Terbentuk dari Penggunaan Warna Serba Glossy

Untuk Anda yang ingin mendapatkan suasana yang bersemangat di dapur, desain ini bisa jadi pilihan. Warna merah yang memukau mata dengan kombinasi warna hitam di beberapa sisi kabinet dan top table, membuat dapur terlihat menarik. Penuh citarasa saat disentuh. Efek licin dan kilap yang terasa rata menjadikannya semakin mewah.

Warna, tekstur, dan kompisisi menciptakan satu kesan: modern! Fungsi dari olahan modern ini terasakan dengan rancangan kitchen set yang memudahkan dalam penyimpanan.

Penyimpanan terwadahi dalam kabinet berbingkai aluminium yang terang dan ergonomis. Tampilan kabinet berkesan ringan, yang cocok dikombinasikan dengan warna-warna solid. Olahan mozaik hitam-putih pada back panel menyatukan komposisi kabinet atas yang ringan dan kabinet bawah yang berat dengan top table hitam dari granit.

Perhatikan tampilan glossy dari finishing high gloss panel sebagai lapisan kabinet itu. Kilaunya memantulkan cahaya, sehingga dapur terlihat elegan dan bersih. Kilau dari warna merah dapat meningkatkan hasrat beraktivitas dan berinteraksi, sementara kilau pada hitam berefek kemapanan, yang menjadikan dapur terlihat berkelas.

Kata Zeno Wirawan, desainer dari Zenoliving, dapur dengan dengan bahan high gloss panel menghasilkan kesan glossy yang lebih merata. Material ini didapatkan dengan sistem cetakan, yang memungkinkan kerataan dan kilap bahan selalu terjaga. High gloss panel pun relatif lebih tahan gores karena kepadatannya lebih tinggi dibandingkan finishing material yang disemprot, seperti duko, atau lapisan berbahan lentur dan tipis.Dapur mengilap dan rapi dengan pembuatan yang presisi menghasilkan tampilan yang mewah. Ini contohnya!

Foto: Dok. Zeno Living

(editor: Rasantika M. Seta)

Editor : Rasantika M. Seta

Latest