Follow Us

Rawat Alat Dapur Sekarang!

Maulina Kadiranti - Senin, 17 Maret 2014 | 07:00
Rawat Alat Dapur Sekarang
Maulina Kadiranti

Rawat Alat Dapur Sekarang

Dapur adalah salah satu tempat paling penting di rumah Anda, karena ditempat ini Anda dapat memastikan kesehatan yang baik untuk seluruh anggota keluarga. Dari membeli bahan makanan yang segar untuk menghasilkan makanan sehat, semuanya Anda lakukan untuk memastikan kesehatan yang baik dari anggota keluarga.

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan keluarga adalah dengan merawat alat dapur dengan seksama. Selain mencuci alat-alat tersebut dengan sabun, Anda dapat mulai memisahkan pisau yang untuk memotong sayuran dan daging. Karena pisau yang sudah digunakan untuk memotong daging tidak boleh digunakan untuk memotong sayuran, karena ditakutkan kuman yang ada di daging dapat berpindah ke sayuran.

Sterilisasi alat-alat dapur yang ada di rumah seminggu sekali, mulai dari pisau sampai kain untuk mengelap agar terhindar dari kuman penyakit. Setelah itu Anda dapat mencuci talenan setiap habis memasak.

Kemudian adalah Anda dapat menutup dengan kain semua alat-alat masak tersebut seperti panci dan wajan penggorengan. Agar alat-alat tersebut terhindar dari serangga yang suka bersarang di dapur.

Dan terakhir Anda dapat menaburkan baking soda disekitar tempat sampah agar tempat sampah tersebut tidak menjadi sarang serangga yang dapat membuat Anda sekeluarga sakit.

Mudah bukan? Yuk, rawat alat dapur sekarang!

Sumber: boldsky.com

Editor : iDEA

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular