Follow Us

Cantik! Dapur Modern Berwarna Ungu Anggrek

Maulina Kadiranti - Jumat, 23 Mei 2014 | 06:10
Cantik! Dapur Modern Berwarna Ungu Anggrek
Maulina Kadiranti

Cantik! Dapur Modern Berwarna Ungu Anggrek

iDEAonline.co.id - Dapur adalah salah satu bagian rumah yang memiliki peluang besar untuk menjadi cepat kusam akibat aktivitas memasak Anda. Sebut saja seperti cipratan minyak, sisa-sisa uap yang menempel di dinding, dan berbagai sisa bahan makanan yang tertinggal di area sekitar kompor dan tempat cuci piring. Apakah faktor-faktor di atas membuat Anda enggan bereksperimen dengan tampilan dapur?

Istilah "Belajar Itu Berani Kotor" agaknya pas untuk memotivasi Anda untuk mengubah tampilan dapur yang sekarang. Jangan takut warna berani dan mencolok di dapur akan membatasi Anda dalam berkreasi memasak. Tidak ada dapur yang benar-benar bersih jika terus-menerus dipakai, tapi setidaknya Anda bisa merasakan pengalaman berbeda dengan dapur modern berwarna ungu anggrek.

Perpaduan warna ungu dari berbagai tingkatan akan memberi harmonisasi yang apik pada dapur Anda. Padukan dengan warna putih agar terlihat kontras sehingga ruangan akan terkesan lebih bersih dan terang. Dapur berwarana ungu juga memperlihatkan bahwa Anda adalah ibu muda bersemangat yang tak hanya jago mencari uang, tapi juga lihai bermain di dapur. Timbulkan kesan bahwa dapur adalah bagian rumah yang berarti untuk Anda dan keluarga dengan menjadikannya lebih berwarna dan memikat.

-

Jika Anda masih ragu mencoba warna yang terang dan mencolok ini, beberapa ahli desain interior menyebutkan ungu anggrek adalah tren warna 2014. Ini artinya tidak hanya dapur, Anda juga bisa mengaplikasian warna tersebut di ruangan-ruangan lain di rumah seperti kamar mandi dan kamar tidur. Ini saatnya Anda menjadi trendsetter!

Ingin mendapatkan data dan informasi seputar dapur dan kitchen appliances? Klik.

Sumber : http://interiorzine.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya
Raih Penghargaan Top Brand ke-4 Kali,  Ini Komitmen dan Keunggulan Fortress Pintu Baja Motif Kayu

Popular

Tag Popular