Follow Us

Dapur Memikat dengan Hitam-Putih

Maulina Kadiranti - Minggu, 01 Juni 2014 | 06:45
Dapur Memikat dengan Hitam Putih
Maulina Kadiranti

Dapur Memikat dengan Hitam Putih

iDEAonline.co.id - Warna hitam dan putih selalu menjadi warna favorit banyak orang. Walau klasik, perpaduan warna black and white tidak pernah basi untuk mendandani berbagai jenis ruangan, termasuk dapur. Dengan sentuhan kedua warna pada berbagai pola dan gaya, inspirasi dapur hitam-putih ini terlihat memikat dan mampu menambah rasa betah saat memasak.

Jeff Lincoln dan Hillary Thomas, desainer, memberi sentuhan grafis pada desain rumah ini. Pola grafis menghiasi serambi hingga dapur rumah ini. Mulai dari dinding ber-wallpaper garis-garis horizontal, hingga lantai dengan motif bulat-bulat. Semuanya bernuansa black and white. Tambahan kursi coklat dan corak pola bunga warna biru menyempurnakan segalanya.

Desainer Carleton Varney membuat dapur yang muda dan elok pada tahun 1929, di vila Wisconsin dengan komposisi warna black and white. Nuansa warna hitam putih tak cuma terdapat pada peralatan makan, tapi juga pada hiasan dinding berupa piring-piring yang digantung. Piring-piring tersebut menampilkan kesan unik dan modern. Beri sedikit sentuhan merah marun pada tempat duduk agar tidak terlalu jemu dengan paduan warna hitam-putih.

Nuansa klasik begitu terasa melalui inspirasi dapur hitam-putih ini. Itu berasal dari kabinet kaca berwarna hitam yang dilapisi dengan permukaan warna putih.

Masih dalam nuansa klasik, namun dapur yang satu ini lebih didominasi oleh warna putih. Warna hitam muncul pada tepi kabinet dan lantai.

Ingin membuat dapur black and whiteversi Anda sendiri? Yuk, cek furniturnya di sini: Klik

Sumber: housebeautiful.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya
Raih Penghargaan Top Brand ke-4 Kali,  Ini Komitmen dan Keunggulan Fortress Pintu Baja Motif Kayu

Popular

Tag Popular