Follow Us

Lemari Baju yang Meliuk

Devi F. Yuliwardhani - Rabu, 15 Agustus 2012 | 03:17
Lemari Baju yang Meliuk
Devi F. Yuliwardhani

Lemari Baju yang Meliuk

Kesan clean dan dinamis terlihat pada desain unik lemari ini. Berbeda dengan citra lemari kaku dan bersudut, daun pintu lemari ini justru melengkung bak penari. Desain daun pintu yang meliuk sangat pas untuk merepresentasikan persona kaum muda yang ekspresif.

"Desain lemari ini Saya sesuaikan dengan konsep suasana pesisir yang santai dan mengalir. Fungsi almari sebagai tempat penyimpanan tetap Saya pegang, namun bentuknya bebas dari pakem konvensional," Ujar Sissy Prima Laila, sang desainer.

Rupanya Sissy tak hanya mengadopsi sisi ekspresif nuansa pesisir ke dalam kamar tidur utama. Lemari berbahan multipleks ini sengaja dibentuk bercelah (tidak rapat) dan diberi tambahan filtrasi berwarna ungu. Ini dimaksudkan agar nuansa romantis dirasakan oleh penghuni. Untuk membuatnya semakin fungsional, Ia juga menambahkan lampu downlight di dalamnya.

Tidak hanya eye catching, lemari pakaian ini juga terpasang secara built-in. Dengan memanfaatkan cerukan dinding, kamar ini pun terkesan lapang seketika.

Bagi Anda yang memiliki masalah dengan hunian dengan lahan terbatas, ide inovatif ini bisa menjadi jalan keluarnya. Selamat berkreasi!

Foto: iDEA/Adeline Krisanti

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest