Follow Us

Motif Bunga Percantik Rumah

Devi F. Yuliwardhani - Jumat, 23 November 2012 | 10:30
Motif Bunga Percantik Rumah
Devi F. Yuliwardhani

Motif Bunga Percantik Rumah

Cara yang paling praktis menghadirkan unsur bunga pada dinding adalah melapisinya dengan wallpaper. Rumah Anda pun akan terlihat lebih cantik. Motif bunga dapat dipilih mulai dari motif bunga kecil hingga besar. Motif kecil biasanya digunakan untuk membuat ruangan terkesan lebih luas. Jadi hindari pemilihan wallpaper yang penuh motif dan berwarna gelap. Karena hal tersebut dapat membuat ruangan terlihat lebih sempit.

Selain wallpaper, Anda dapat mengaplikasikan pada sofa. Dengan menggunakan sofa bermotif bunga, ruangan pun terasa semarak. Tidak perlu seluruh sofa yang bermotif bunga. Anda hanya perlu mengganti salah satu sofa bermotif bunga namun berwarna senada dengan sofa lama. Dijamin, ruangan Anda akan terasa lebih manis dan elegan.

Jika ingin membuat kamar Anda terlihat cantik, coba gunakan sprei motif bunga. Sebagai pelengkap, tidak ada salahnya menggunakan bantal hias. Gunakan sarung bantal motif bunga agar lebih segar. Jika ingin terlihat lebih unik, pilihlah sarung bantal dengan motif yang berbeda namun tetap satu tema. Hindari penggunaan terlalu banyak, karena dapat menyebabkan terlihat ramai.

Foto: Dok. iDEA

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest