Follow Us

Meja Rias Sembunyikan Jendela. Unik!

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Senin, 15 April 2013 | 00:09
Meja Rias Sembunyikan Jendela
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Meja Rias Sembunyikan Jendela

Pernahkah Anda menghadapi permasalahan ini? Ketika Anda memiliki kamar tidur mungil namun penuh dengan furnitur tinggi yang menutupi hampir seluruh bidang dinding pada kamar. Ada solusi yang bisa Anda terapkan, namun tentunya furnitur yang digunakan adalah jenis costum yang didesain sesuai dengan kebutuhan lahan dan ruang. Seperti pada kamar ini.

Sebuah meja rias tampak normal, tidak ada yang berbeda dengan meja rias pada umumnya. Sebuah lemari kayu lengkap dengan kaca dan kursi di depannya menutup salah satu dinding kamar. Namun, ada yang unik dari furnitur ini, yaitu pada bagian kaca. Kaca pada furnitur ini memiliki engsel di bagian tepi selayaknya pintu lemari Anda dan ketika dibuka, Anda akan mendapatkan sebuah jendela putih dengan cahaya matahari yang menyeruak masuk.

Ya, meja rias ini bisa difungsikan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda ingin berdandan saat akan berangkat kerja, Anda bisa menjadikannya mode meja rias. Sementara jika Anda ingin menyegarkan suasana kamar dengan pemandangan luar, Anda tinggal menggantinya menjadi mode bukaan. Cukup dibuka!

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest