Follow Us

Kamar Anak Dinamis Nan Manis

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Minggu, 28 April 2013 | 00:15
Kamar Anak Dinamis Nan Manis
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Kamar Anak Dinamis Nan Manis

Satu hal yang terpenting saat menata kamar anak adalah membuat sebuah konsep yang jelas. Perhatikan apa saja yang menjadi kesukaan anak Anda. Dengan referensi kesukaan dari anaklah Anda akan mulai menata interior kamar.

Pada kamar anak satu ini tampak paduan aneka warna yang terang. Mulai dari kuning, putih, hijau, biru, pink, sampai dengan merah. Padu padan warna yang dinamis jelas berdampak besar bagi perkembangan psikologisnya, apalagi kalau bukan untuk menstimulus perkembangan otak anak. Pilihan warna putih pada dinding membuat Anda bebas berkreasi dengan warna, menghindari ruang dari kesan penuh dan padat.

Untuk mengakomodasi kegiatan anak dalam kamar, Anda bisa memilih beberapa furnitur yang bisa menunjangnya. Seperti armchair cantik berwarna kuning yang diletakkan dekat dengan jendela pada sudut ruang. Sementara itu Anda juga bisa menambahkan aksesori tambahan pada ranjang, seperti kelambu putih dengan pajangan kristal yang membuatnya tampil cantik. Pilihlah bantal kecil, alih-alih menggunakan bantal besar. Tumpukan bantal kecil ini membuat ranjang terlihat lebih nyaman dan empuk. Kamar yang manis bukan?

Foto : Dok.iDEA

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest