Follow Us

Dongeng Sebelum Tidur Hadir di Kamar

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Senin, 27 Mei 2013 | 10:53
Dongeng Sebelum Tidur Hadir di Kamar
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Dongeng Sebelum Tidur Hadir di Kamar

Safa, gadis cilik pemilik kamar ini adalah penggemar karakter princess dari dongeng populer. Hal ini tertangkap jelas begitu kita masuk ke dalam kamarnya. Permukaan dinding dibalut dengan warna pink, simbol warna tokoh putri dalam kartun. Suasananya ceria, bergaya feminim yang eklektik.

Tokoh putri favorit Safa tergambar dari poster di panel headboard yang merupakan hasil dari digital printing yang ditempelkan pada panel, tepat di bagian tengahnya. Kanan-kirinya diberi bantalan busa yang dilapisi kain untuk mendapatkan tekstur yang berbeda dengan panel tengah. Panel dengan soft finishing ini dihias bantalan-bantalan kecil bundar beraneka ukuran dengan diameter antara 5cm sampai 25cm, berlapis kain motif damask.

Ranjang sederhana berbalut lapisan kain warna merah. Berlapis busa dan kain dengan warna terang ini sesuai untuk furnitur anak, selain aman karena tidak ada sudut tajam, penampilannya juga tidak formal. Tambahan meja nakas di kanan-kirinya menambah kompak tampilan konsep ruang. Tema kemudian berlanjut pada wallcover dinding kamar yang berlapis merah muda dengan gambar karikatur pasangan putri dan pangeran. Wah, benar-benar serasa ada di dunia fantasi.

Foto : Dok.iDEA

Desain : De'stijl Cipta Kreasi

Properti : Terogong, Jakarta

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest