Follow Us

Merah Hitam Kamarku

Maulina Kadiranti - Jumat, 26 Juli 2013 | 02:00
Merah Hitam Kamarku
Maulina Kadiranti

Merah Hitam Kamarku

Andi Nabila Ansyari (@bylanisti) adalah seorang milanisti sejati, oleh karena itu ia mendesain kamarnya dengan warna merah-hitam. Warna kebanggaan dari tim asal kota Milan itu. Andi benar-benar total mendesain kamar ini menjadi "kamar milan" karena dia mengecat seluruh kamarnya dengan warna merah-hitam. Tidak hanya tembok furnitur di kamarnya pun tak luput dari perhatian Andi agar diberi unsur Milan tim kesayangannya itu. Semua itu Andi lakukan karena ia ingin merasakan "tidur" seperti di stadion San siro

Sebagai peserta kuis YOURROOMYOURSTYLE Andi termasuk total untuk menunjukkan kecintaannya pada AC Milan. Tidak hanya warna yang menonjol pada kamar ini, sang pemilik kamar juga menambahkan poster, karpet dan juga syal yang ia tempelkan di belakang tempat tidurnya. Kamar ini tidak terlalu besar tapi sudah cukup menggambarkan sang pemilik bahwa ia seorang milanisti sejati.

Bagi Anda yang juga memiliki kamar bernuansa sepakbola dan ingin memenangkan hadiah dari kita, yuk submit foto kamar Anda di kuis YOURROOMYOURSTYLE. Pemenang akan mendapatkan samsung galaxy tab 2.0 menarik bukan?

Foto: Andi Nabila Ansyari

Editor : Maulina Kadiranti

Latest