Follow Us

Walk in Closet Berdinding Kaca

Putri Dwimirnani - Selasa, 01 Oktober 2013 | 10:00
Walk in Closet Berdinding Kaca
Putri Dwimirnani

Walk in Closet Berdinding Kaca

Apa saja ya isi sebuah kamar tidur? Standarnya di sana ada tempat tidur, lemari pakaian, meja rias, kredenza untuk menempatkan televisi, sofa atau kursi santai bila perlu. Di sebelah ruang ini biasanya ada kamar mandi pribadi, atau yang banyak dikenal dengan kamar mandi dalam. Jika ruang masih sisa, dapat juga dibuat walk in closet juga di sana.

Salah satu ide walk in closet itu bisa dilihat pada foto. Kamar tidur ini memiliki walk in closet yang memiliki dinding transparan. Di dalamnya ada deretan lemari pakaian yang "terbuka" pada bagian atasnya. Laci-laci rendah berada di bawahnya. Tinggi lanci ini kira-kira setinggi 50-60 cm. Fungsinya, untuk menyimpan kelengkapan busana, seperti tas, sepatu, atau dasi.

Pembatas area penyimpan pakaian ini adalah sebuah kaca transparan. Kaca membuat keseluruhan ruang tidur menjadi terasa lebih luas. Walk in closet dan ruang tidur pun seakan menjadi satu, karena batasnya pun seperti tak ada. Dengan begitu, keberadaan walk in closet pun seperti tak menyita lahan kamar tidur.

Nah, kalau tertarik membuat walk in closet di kamar tidur, ide ini bisa dicontek. Silakan!

Foto: iDEA/Adrian Mulya

(rms)

Editor : Putri Dwimirnani

Latest