Follow Us

Kamar Pengantin Cantik dan Elegan dengan Gaya Klasik

Rasantika M. Seta - Jumat, 01 November 2013 | 10:00
Kamar Pengantin Cantik dan Elegan dengan Gaya Klasik
Rasantika M. Seta

Kamar Pengantin Cantik dan Elegan dengan Gaya Klasik

Apa saja yang bisa anda lakukan untuk menghadirkan gaya klasik pada kamar tidur? Anda bisa menggunakan kain sebagai perangkat utama ketika mendekorasi. Pilihlah jenis kain silk dan kain yang biasa digunakan untuk gorden. Utamakan mendekorasi bagian tempat tidur sebagai titik perhatian utama.

Anda bisa mulai dari tempat tidur. Gunakan bed cover dengan detail renda di bagian tepinya. Tapi jangan lupakan juga unsur kenyamanannya. Jangan sampai detail renda itu mengganggu kenyamanan Anda di tempat tidur.

Anda juga bisa mendekorasi dinding headboard tempat tidur. Tata kain menyerupai gorden dengan dekorasi poni di bagian atasnya. Pilih warna-warna pastel yang antara lain jadi ciri khas gaya klasik. Anda bisa memadukan lebih dari satu warna dengan tone yang sama. Seperti paduan warna cokelat, krem, dan putih tulang.

Padukan juga kain polos dengan kain bermotif flora. Jangan lupa tambahakan detail yang menjadi ciri khas gaya klasik. Anda bisa menggantungkan kristal-kristal pada dekorasi poninya. Jangan lupakan juga bunga yang bisa semakin mempermanis kamar pengantin. Letakkan di atas tempat tidur. Kamar pengantin pun tampil cantik dan elegan.

Foto: iDEA/Ricardo De Melo

Editor : iDEA

Latest