Follow Us

Kamar Anak: Ceria dengan Oranye dan Lemari Ngumpet

Anissa Q. Aini - Senin, 04 November 2013 | 04:00
Kamar Anak Ceria dengan Oranye dan Lemari Ngumpet
Anissa Q. Aini

Kamar Anak Ceria dengan Oranye dan Lemari Ngumpet

Banyak pilihan tema yang bisa diaplikasikan pada kamar si buah hati. Tak jarang yang mengaplikasikan banyak warna untuk menggambarkan keceriaan. Tapi bukan berarti pengaplikasian satu tema warna tidak bisa membuat kamar yang ceria. Contohnya kamar anak yang ada di foto ini. Oranye menjadi tema besar penataannya. Hasilnya, lihat sendiri!

Kuncinya ada pada permainan motif. Pada kamar anak yang sudah menggunakan banyak warna, biasanya tidak lagi mengaplikasikan banyak motif. Pasalnya, kalau sudah banyak warna ditambah banyak motif pula, terlalu ramai jadinya. Nah, permainan motif bisa kita aplikasikan pada kamar dengan penggunaan satu tema warna saja.

Bunga-bunga pada beddings dan garis-garis pada wallcover di bidang dinding headboard, berpadu serasi. Tampilannya seperti ini ceria tapi tidak terlampau kekanak-kanakan. Bisa diaplikasikan pada kamar anak, bisa pula pada kamar remaja.

Lemari "Ngumpet"

Hei, jangan beranjak pergi dulu! Di kamar ini masih ada yang menarik. Coba perhatikan dinding ber-wallcover garis, ada apa di sana? Perhatikan lebih seksama, maka Anda akan menemukan ruang tersembunyi di sana. Anda menemukannya? Iyap, benar sekali. Ada lemari dengan rak dan cermin di dalamnya. Sengaja dibuat tersembunyi supaya tampilan kamar ini lebih rapi.

Selain itu, menciptakan permainan misteri juga buat anak-anak. Bagaimana tidak? Di kamar mereka ada lemari tersembunyi di dinding! Tertarik mencoba untuk kamar buah hati tercinta Anda?

Foto: iDEA/ Dean Martin Saerang

Editor : Anissa Q. Aini

Latest