Follow Us

Rak Handuk Kayu? Mudah Lho Membuatnya

Devi F. Yuliwardhani - Kamis, 14 Maret 2013 | 05:36
Rak Handuk Kayu Mudah Lho Membuatnya
Devi F. Yuliwardhani

Rak Handuk Kayu Mudah Lho Membuatnya

Menciptakan suasana alam pada kamar mandi harus berbicara tentang totalitas. Hal ini dimaksudkan agar Anda mendapatkan kelengkapan rasa dan nuansa dalam ruang.Nah, berbicara tentang alam, maka gunakanlah material alam, namun bukan berarti Anda tidak bisa melakukan kombinasi material.

Rak handuk satu ini bisa dibilang hanya sebagai pelengkap ruang saja. Untuk mengakomodasi kebutuhan kecil Anda di kamar mandi. Namun, penataannya bisa memberikan efek yang penting dalam ruangan. Cara membuatnya tidak sulit, cukup dengan memilih material kayu yang telah dibentuk batangan. Jika Anda menginginkan efek yang lebih alami, maka Anda bisa menggunakan batang kayu yang belum diolah. Pastikan kayu telah diberi pelapis agar lebih tahan lama dari air dan rayap.

Pilih kayu dengan ukuran yang berbeda, yang satu berukuran panjang, dan dua lainnya berukuran lebih pendek, kira-kira sepertiga dari ukuran kayu panjang. Kayu pendek ini digunakan menopang kayu panjang dan berfungsi menjadi sekat antara dinding dan kayu agar ada ruang untuk menggantungkan handuk. Terakhir, Anda tinggal memakunya agar lebih kuat persis seperti pada gambar. Nah, mudah bukan?

Foto : Dok.iDEA

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest