Follow Us

Wangi Sekejap dengan Pewangi Baju!

Devi F. Yuliwardhani - Minggu, 17 Maret 2013 | 10:17
Wangi Sekejap dengan Pewangi Baju
Devi F. Yuliwardhani

Wangi Sekejap dengan Pewangi Baju

Berbicara tentang baju yang wangi, maka Anda bisa menggunakan pewangi baju. Nah, bahan satu ini juga bisa diaplikasikan pada kamar mandi lho! Fungsinya jelas untuk menghilangkan bau tidak sedap secara kilat!

Cari botol bekas kecil aja atau botol minum yang kecil kemudian lubangi tutup botol dengan paku. Lubang kecil saja karena memang digunakan untuk menyemprot.Gunakan satu sachet pewangi baju dengan aroma favorit Anda.Masukan pewangi baju pada botol minum tersebut, kemudian campur dengan air secukupnya dan campur hingga merata.Tekan botol minum hingga air keluar pada tutup botol (disemprot). Semprotkan pada sisi atas kamar mandi Anda dan semprot pada setiap sisi kloset.5. Tunggu 5 menit dan kamar mandi Anda pasti lebih harum dalam sekejap.

Cari botol bekas kecil aja atau botol minum yang kecil kemudian lubangi tutup botol dengan paku. Lubang kecil saja karena memang digunakan untuk menyemprot.

Gunakan satu sachet pewangi baju dengan aroma favorit Anda.

Masukan pewangi baju pada botol minum tersebut, kemudian campur dengan air secukupnya dan campur hingga merata.

Tekan botol minum hingga air keluar pada tutup botol (disemprot). Semprotkan pada sisi atas kamar mandi Anda dan semprot pada setiap sisi kloset.

5. Tunggu 5 menit dan kamar mandi Anda pasti lebih harum dalam sekejap.

Nah, selamat mencoba!

Foto : Dok.iDEA

Sumber : Dari berbagai sumber

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest