Follow Us

Toilet dalam Kamar? Perhatikan Hal Berikut!

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Senin, 15 April 2013 | 03:12
Toilet dalam Kamar Perhatikan Hal Berikut
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Toilet dalam Kamar Perhatikan Hal Berikut

Kamar tidur menjadi ruang dengan aktifitas yang cukup tinggi di dalam hunian. Karenanya, Anda harus memastikan agar ruang dapat mengakomodasi seluruh kebutuhan Anda. Termasuk akses mudah menuju kamar mandi.

Menempatkan kamar mandi berhadapan langsung dengan ranjang perlu memperhatikan beberapa hal, yaitu :

Usahakan konsep yang digunakan adalah kamar mandi kering. Hal ini dimaksudkan agar tingkat kelembapan kamar mandi nantinya tidak akan berpengaruh pada suhu ruangan. Agar tampilannya berbeda, Anda bisa mengganti dinding kamar mandi dengan kaca jenis sun burst atau translucent. Jika Anda ingin yang lebih berani, Anda bisa menggantinya dengan kaca transparan. Semuanya kembali pada selera dan kebutuhan Anda.Pastikan penghawaan dan bukaan sudah optimal. Jika kamar mandi Anda tidak berbatasan langsung dengan area luar, Anda bisa mengakalinya dengan menggunakan exhaust fan. Bukaan dan penghawaan yang baik akan menghilangkan bau tidak sedap dari kamar mandi.Tambahkan pewangi ruangan pada kamar mandi Anda. Bersihkan kamar mandi Anda secara rutin.

Usahakan konsep yang digunakan adalah kamar mandi kering. Hal ini dimaksudkan agar tingkat kelembapan kamar mandi nantinya tidak akan berpengaruh pada suhu ruangan.

Agar tampilannya berbeda, Anda bisa mengganti dinding kamar mandi dengan kaca jenis sun burst atau translucent. Jika Anda ingin yang lebih berani, Anda bisa menggantinya dengan kaca transparan. Semuanya kembali pada selera dan kebutuhan Anda.

Pastikan penghawaan dan bukaan sudah optimal. Jika kamar mandi Anda tidak berbatasan langsung dengan area luar, Anda bisa mengakalinya dengan menggunakan exhaust fan. Bukaan dan penghawaan yang baik akan menghilangkan bau tidak sedap dari kamar mandi.

Tambahkan pewangi ruangan pada kamar mandi Anda.

Bersihkan kamar mandi Anda secara rutin.

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest