Follow Us

Bathtub Yin Yang Untuk Pasangan

Maulina Kadiranti - Rabu, 13 November 2013 | 04:00
Bathtub Yin Yang Untuk Pasangan
Maulina Kadiranti

Bathtub Yin Yang Untuk Pasangan

Ditemukan pada Technabob, Yin Yang Bathtub dibuat untuk pasangan adalah pilihan yang tepat bagi anda yang merasa ingin berbagi bak mandi tanpa benar-benar berbagi.

Anda bingung? Kita semua tahu bahwa waktu yang Anda habiskan dengan pasangan adalah sesuatu yang paling berharga apalagi ditengah kesibukan bekerja sekarang ini. Oleh karena itu Anda menginginkan quality time dengan pasangan sesering mungkin. Oleh karena itu bath tub ini dibuat.

Berbagi bak mandi dengan pasangan pasti sangat romantis, tapi terkadang bath tub yang kita miliki kurang nyaman untuk digunakan berdua. oleh karena itu Yin Yang bathtub adalah bak mandi yang sangat cocok untuk Anda. Karena bak mandi ini mempunyai dua bak yang terpisah dalam satu dengan bentuk simbol Cina yin yang.

Bila Anda tertarik memilikinya Anda harus merogoh kocek yang cukup tebal, karena Ying Yang bathtub ini dihargai $55.000 atau sekitar Rp 55juta. Tapi bagi Anda yang berdompet tebal, harga ini sangat cocok bila Anda menginginkan berbagi bak tanpa harus mengganggu kenyamanan masing-masing orang.

Sumber: freshome.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest