Follow Us

Ciptakan Suasana Dengan Bandul Sapi

Devi F. Yuliwardhani - Rabu, 27 November 2013 | 08:00
Ciptakan Suasana Dengan Bandul Sapi
Devi F. Yuliwardhani

Ciptakan Suasana Dengan Bandul Sapi

Banyak cara untuk menciptakan sesuatu yang berbeda dari pengalaman meruang. Begitu juga dengan suasana kamar mandi, tempat paling privat di rumah Anda. Berbagai konsep telah ditawarkan untuk memadukan sebuah kebutuhan, gaya hidup, dan tujuan terciptanya suasana dari sebuah ruang itu tersendiri.

Memanfaatkan benda-benda di sekitar Anda menjadikan pengalaman tersendiri di dalam menciptakan pengalaman meruang tersebut. Salah satunya dengan memanfaatkan barang-barang yang sudah tidak terpakai.

"Dengan memanfaatkan barang-barang tidak terpakai, kita dapat menciptakan sebuah sensasi dan kenangan tersendiri," ujar Eko Prawoto mengenai kiat-kiat memanfaatkan barang bekas.

Salah satu barang bekas namun unik untuk dipakai dalam ruangan adalah bandul sapi. Ya bandul yang digunakan untuk hewan ternak ini memiliki suara yang khas pedesaan.

Anda dapat menempatkan di kamar mandi terbuka Anda di dalam rumah. Dengan terpaan angin sepoi-sepoi, akan menimbulkan suasana dan suara yang unik. Berdampingan dengan pohon kamboja yang sengaja di tanam di samping tempat untuk membersihkan diri ini, suasana pedesaan akan semakin kental terasa.

Anda pun dapat menambah suasana dramatis dengan membiarkan susunan batu bata di kamar mandi terbuka Anda tanpa sentuhan finishing, sehingga warna merah alami dari batu bata dapat semakin menunjukkan eksotisme di kamar mandi Anda.

Selamat bersantai!

Foto: Sigit Pamungkas

Desainer : Eko Prawoto

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest