Follow Us

Ini Dia 5 Ide Kamar Mandi Transparan dengan Shower

- Kamis, 25 Mei 2017 | 02:00
Design Shower Kamar Mandi yang Kontemporer
idea

Design Shower Kamar Mandi yang Kontemporer

iDEAonline - Jika Anda sedang berencana membuat kamar mandi dengan menggunakan shower. Maka berikut ini kami berikan beberapa model kamar mandi shower yang dikutip dari situs amazing interior design.

Shower memiliki dua panel dan itu posisinya tetap di sudut kamar mandi Anda. Panel ini mempunyai memiliki fitur lain yang menarik. Fitur itu adalah mereka dapat dibuka setengah.

Shower ini juga memiliki dua pintu dan letaknya pun disudut. Yang membedakannya dengan gambar yang sebelumnya adalah pintunya dipercantik dengan frame putih dan warna hijau pada tembok kamar mandi.

Shower ini dibuat melengkung agar pas untuk ditempatkan di sudut. Ini akan meningkatkan keindahan kamar mandi Anda. Karena akan banyak lengkungan.

Shower ini dirangcang agar pas untuk ditempatkan di "lubang" kamar mandi. Pintunya memiliki pegangan yang besar, sehingga Anda dapat dengan mudah membukanya. Pintu kacanya pun dibingkai dengan logam.

Shower ini berbentuk seperempat lingkaran dengan pegangan logam di salah satu sisi pintu dan juga bingkai yang terbuat dari logam. Membuat kamar mandi ini terlihat cantik.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular