Follow Us

4 Wastafel Unik yang Pernah Ada

Maulina Kadiranti - Rabu, 03 September 2014 | 09:07
4 Wastafel Unik yang Pernah Ada
Maulina Kadiranti

4 Wastafel Unik yang Pernah Ada

iDEAonline.co.id - Ingin mempercantik ruangan dengan bentuk wastafel yang modern dan unik? Hal ini mungkin ada di benak Anda saat melihat wastafel yang monoton berada di rumah Anda. Anda dapat menyiasati dengan mudah membeli wastafel dengan design yang unik dan tentu saja tidak membuat Anda bosan.

Design yang unik sangat diperlukan dalam sebuah ruangan, selain untuk memperindah ruangan, Anda juga bisa membuat hal tersebut menjadi tren setter dalam hal keunikkan dari sebuah wastafel. Namun kadangkala ketidaktahuan kita membuat sebagian dari kita mempunyai wastafel yang standard dan jauh dari keunikan yang sebenarnya.

Selain sebagai fungsinya, Wastafel unik tentu saja akan menjadi pemanis di ruangan. Tak heran banyak dari kita menyediakan ruang di sudut rumah untuk memasang wastafel dengan design tertentu. Berbagai bentuk dan struktur dari wastafel tersebut memberikan penampilan yang berbeda dengan bentuk wastafel lainnya. Ingin liat bentuk dari wastafel unik ini? Berikut khusus untuk Anda iDEAlovers.

Sumber : pinterest

Editor : Maulina Kadiranti

Latest