Follow Us

Colorful Bathtub Semarakkan Kamar Mandi

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Minggu, 01 Februari 2015 | 04:30
Colorful Bathtub Semarakkan Kamar Mandi
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Colorful Bathtub Semarakkan Kamar Mandi

iDEAoline.co.id-Dekorasi kamar mandi tidak hanya dapat kita terapkan pada dinding atau lantai saja.Bathtubtempat kita menikmati waktu santai saat berendam juga bisa menjadi elemen dekoratif penyemarak kamar mandi.Colorfulbathtubdapat menghidupkan kamar mandi. Pengaplikasian warna yang tepat pada bathtubmemberikan definisi skema warna ruangan.

Bathtub berwarna memberi tampilan menyolok, eksotik, dan langka. Sehingga kamar mandi Anda terasa jauh dari kata biasa dan membosankan. Hmmm cocok untuk Anda yang memiliki pribadi senang berualang dan berani. Berikut tampilan warna-warni bathtub.

Warna Kontras

Nuansa colorful bathtub lebih terasa pada bathtub model standalone, bathtub yang tak menempel pada dinding. Bathtub biru pastel ditopang kaki-kaki ukiran claw-foot bercat coklat. Terasa kontras. Pengaplikasian cat coklat pada kaki bathtub berikan kesan klasik. Sebaliknya, tubuh bathtub terlihat modern dengan pengaplikasian warna pastel. Alih-alih terlihat tidak match, bathtb ini malah menjadi pusat perhatian dalam kamar mandi yang cenderung terlihat flat.

Pedestal Bathtub si Bathtub Klasik-Futuristik

Tampilannya yang klasik modern futuristik membuat pedestal bathtub pas untuk senjata make-over kamar mandi. Walaupun secara penampilan terlihat lebih megah, bathtub ini dapat ditempatkan pada kamar mandi dengan setting apapun.

Bathtub Gaya Spektrum

Colorful bathtub tak berarti selalu menerapkan banyak warna. Gaya dari kamar mandi serta suasana yang ingin dibangun juga jadi elemen penunjang colorful bathtub. Bathtub merah yang segar dan bersemangat berikan kesan retro pada kamar mandi. Sementara itu Bathtub cool blue berikan nuasa tenang nan mewah. Corak lembut pada warna kuning bawa kesegaran sekaligus mellow pada saat yang bersamaan. Sangat ideal bagi Anda yang menginginkan kamar mandi bergaya cottage atau rumah di pedesaan. Sementara biru kehijauan memperkuat keseluruhan desain kamar mandi. Kamar mandi jadi terlihat lebih berani dan elektrik.

Sumber: decoist

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular