Follow Us

Kedamaian Bambu di Ruang Bergaya Jepang

Devi F. Yuliwardhani - Senin, 25 November 2013 | 02:00
Kedamaian Bambu di Ruang Bergaya Jepang
Devi F. Yuliwardhani

Kedamaian Bambu di Ruang Bergaya Jepang

.Kedamaian terasa menyusup lewat sela-sela bambu, lalu mengaliri seluruh ruang. Memberi kesan tenang yang dalam. Apabila Anda ingin menciptakan kesan tenang pada ruangan Anda, di bawah ini ada beberapa aksesori yang cocok untuk memperkuat kesan Jepang pada ruangan.

Piring dua warna, yaitu putih pada permukaan dalam dan hijau di baliknya. Piring dengan diameter 30cm ini memiliki desain unik dengan bentuk ujung yang menggulung keatas. Ray dari kayu sonokeling dengan motif serat yang cantik. Produk ini hasil dari kombinasi kulit sapi asli berwarna kuning, broken white dan coklat. Ukurannya 45cm x 30cm. Teko teh berpegangan rotan, sebagai pasangan gelas dan piring kue. Teko setinggi 17cm ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Piring untuk menyajikan potongan cake. Piring kecil ini berdiameter 15cm. Sangat cocok dipadankan dengan teko teh. Gelas hijau dari kaca bakar. Desain gelas ini sangat simpel dan tanpa hiasan. Tingginya 8cm dengan diameter 8cm. Bantal merah dan coklat yang terbuat dari bahan katun dengan aplikasi kain hias dan mote. Bantal ini berukuran 50cm x 50cm. Dapat digunakan sebagai alas duduk.

Piring dua warna, yaitu putih pada permukaan dalam dan hijau di baliknya. Piring dengan diameter 30cm ini memiliki desain unik dengan bentuk ujung yang menggulung keatas.

Ray dari kayu sonokeling dengan motif serat yang cantik. Produk ini hasil dari kombinasi kulit sapi asli berwarna kuning, broken white dan coklat. Ukurannya 45cm x 30cm.

Teko teh berpegangan rotan, sebagai pasangan gelas dan piring kue. Teko setinggi 17cm ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Piring untuk menyajikan potongan cake. Piring kecil ini berdiameter 15cm. Sangat cocok dipadankan dengan teko teh.

Gelas hijau dari kaca bakar. Desain gelas ini sangat simpel dan tanpa hiasan. Tingginya 8cm dengan diameter 8cm.

Bantal merah dan coklat yang terbuat dari bahan katun dengan aplikasi kain hias dan mote. Bantal ini berukuran 50cm x 50cm. Dapat digunakan sebagai alas duduk.

Oleh: iDEA/Dewi, Mega Rudyanto

Foto: Dok. iDEA/MartinProperti: Rumah Lunar, JakartaRubrik Sudut iDEA 65/VI/2009

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest