Follow Us

Foyer Etnik Penuh Memori

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Rabu, 11 Desember 2013 | 12:00
Foyer Etnik Penuh Memori
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Foyer Etnik Penuh Memori

Desain foyer pada hunian Putro Widodo Jati, di bilangan Bintaro ini sangat kental dengan nuansa etnik. Ruang banyak di dominasi dengan material kayu dan warna-warna cokelat. Tidak banyak aksesori tambahan pada dinding dan sekitarnya, seluruh desain terpusat pada meja foyer tempat Putro men-display aneka aksesori ruang..

Sebuah meja bermaterialkan kayu jati dan berkaki besi diletakkan pada area foyer. Untuk menyeimbangkan komposisi foyer, pada bagian kaki diletakkan gentong tanah liat dengan mangkuk berisikan bunga plastik di atasnya. Pada meja diletakan bermacam-macam aksesori mungil bernuansa etnik yang jadi favorit sang Ibu lengkap dengan foto keluarga. Tidak hanya untuk percantikan, jejeran frame foto ini juga penuh dengan memori bersama keluarga.

Meskipun tidak banyak warna, kesan yang diperlihatkan jauh dari kesan berat. Paduan foyer etnik dengan dinding putih gading seolah menyatu dengan sempurna. Untuk memberikan kesan lebih segar pada foyer, Anda bisa menambahkan warna hijau dari bunga-bunga dalam vas.

Foto: iDEA/Adeline Krisanti

Properti: Hunian Putro Widodo Jati, Bintaro

Editor : iDEA

Latest