Follow Us

Kesan Artistik di Ruang Tamu

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Senin, 30 Desember 2013 | 12:00
Kesan Artistik di Ruang Tamu
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Kesan Artistik di Ruang Tamu

Anda pecinta karya seni? Jangan ragu untuk memajangnya di setiap ruang di rumah Anda. Jangan pula khawatir jika ruang Anda berukuran kecil. Dengan penataan yang serasi dan harmonis, ruangan tak akan terlihat sesak.

Adalah Aswin, seorang pecinta seni, yang mendandani rumahnya dengan sentuhan seni. Ia bukan cuma menempatkan barang-barang bercita rasa seni, tapi juga memesan dan membuat khusus beberapa elemen ruang, salah satunya di Ruang tamu.

Sebagai contoh, di Ruang tamu berukuran 2,5m x 3m itu. Di sana ditempatkan seperangkat meja-kursi yang diberi sentuhan artistik. Kursi bersandaran lengkung, misalnya, diberi tambahan ukiran pada ujung sandarannya dan dicat warna emas. Demikian pula dengan meja kayu jati, yang bagian alasnya diberi slab dan batu ukir putih. Alhasil, set meja-kursi itu berkesan mewah.

Ruangan pun terasa hangat berkat tempelan slab pada bagian bawah dinding. Ada juga sentuhan lis kayu dan dekorasi kayu ukir, masih pada pada dinding. Ini membuat ruang lebih bercita-rasa. Dinding yang bertekstur itu dibuat dengan sentuhan tangan yang kemudian dicat.

Foto: Dok.iDEA

Properti: Rumah keluarga Aswin, di Cimanggis, Depok

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest