Follow Us

Wow! Ruangan yang Bisa Hilang dan Timbul

Maulina Kadiranti - Rabu, 21 Mei 2014 | 06:10
Wow! Ruangan yang Bisa Hilang dan Timbul
Maulina Kadiranti

Wow! Ruangan yang Bisa Hilang dan Timbul

iDEAOnline.co.id - Bayangkan seluruh elemen dari dapur, ruang keluarga, dan tempat tidur yang nyaman. Sekarang bayangkan masing-masing ruangan tersebut berfungsi seperti sebuah set yang telah menjadi satu kesatuan, bisa bergerak hilang timbul sesuai apa yang diinginkan, jadi hanya ada satu area yang yang muncul dalam satu waktu. Menarik bukan?

Semua ini adalah nyata, ruangan yang bisa hilang dan timbul ini dirancang oleh Simon Woodroffe yang mendesain sebuah apartemen bernama Yo! Home di mana Anda hanya akan menempati satu ruangan yang Anda inginkan. Lalu kemana ruang lainnya jika Anda ingin tidur atau memasak?

Ruang-ruang itu ternyata tersembunyi di berbagai tempat, mulai dari bawah lantai, di balik dinding, atau di bagian atas langit-langit. Apartemen ini terdapat 12 bagian yang dapat bergerak, termasuk kamar tidur utama, kamar tidur sekunder, ruang keluarga, ruang makan, ruang kerja, dapur, kamar mandi dan spa, home theatre, tempat penyimpanan wine, dan banyak tempat penyimpanan lainnya yang terletak di tempat tersembunyi. Semua ini dirancang untuk memaksimalkan satu area.

-

-

-

Bagaimana, nih, menurut iDea-Lovers, idenya terlalu aneh atau malah ingin punya rumah seperti ini? Berikan komentar Anda yuk.

Sumber : www.elledecor.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular