Follow Us

Yuk Simak Cara Memilih Gorden Berwarna

Maulina Kadiranti - Kamis, 22 Mei 2014 | 10:10
Yuk Simak Cara Memilih Gorden Berwarna
Maulina Kadiranti

Yuk Simak Cara Memilih Gorden Berwarna

iDEAonline.co.id - Mempunyai gorden dengan warna-warna cerah dapat membuat ruangan menjadi lebih ceria. Tapi Anda harus berhati-hati, karena warna-warna tersebut dapat juga merusak interior rumah bila tidak sesuai dengan konsep ruangan.

Berikut ini beberapa tips memilih gorden berwarna yang dapat digunakan untuk menambah kemeriahan ruangan dengan memadu padankan ruangan dengan gorden berwarna.

Apakah Anda menyukai warna lembut? Sehingga Anda memberikan warna-warna tersebut pada dinding rumah. Jika benar sebaiknya Anda meletakkan gorden bermotif seperti garis-garis atau warna-warna solid. Sehingga dapat "menghidupkan" suasana ruangan.Jika desain ruangan Anda bertema minimalis, maka Anda dapat memasang gorden berwarna lebih terang untuk memberikan sentuhan yang sedikit berbeda pada ruangan.Jika Anda ingin tampilan lebih hangat, maka sebaiknya Anda meletakkan gorden dengan warna-warna yang dapat memberikan nuansa hangat merah, kuning, dan oranye akan menambah kehangatan pada ruangan di rumah Anda.

Apakah Anda menyukai warna lembut? Sehingga Anda memberikan warna-warna tersebut pada dinding rumah. Jika benar sebaiknya Anda meletakkan gorden bermotif seperti garis-garis atau warna-warna solid. Sehingga dapat "menghidupkan" suasana ruangan.

Jika desain ruangan Anda bertema minimalis, maka Anda dapat memasang gorden berwarna lebih terang untuk memberikan sentuhan yang sedikit berbeda pada ruangan.

Jika Anda ingin tampilan lebih hangat, maka sebaiknya Anda meletakkan gorden dengan warna-warna yang dapat memberikan nuansa hangat merah, kuning, dan oranye akan menambah kehangatan pada ruangan di rumah Anda.

Sumber: magforwoman.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest