Follow Us

Sulap Kayu Tua jadi Meja Kopi Stylish

Maulina Kadiranti - Minggu, 01 Juni 2014 | 12:10
Sulap Kayu Tua jadi Meja Kopi Stylish
Maulina Kadiranti

Sulap Kayu Tua jadi Meja Kopi Stylish

iDEAonline.co.id - Fenomena recycle barang masih populer hingga saat ini. Tentu menyenangkan rasanya bila kita bisa mengubah barang tak terpakai menjadi barang dengan nilai guna yang baru. Itulah yang dilakukan mahasiswa Carnegie Mellon University, Uriel Eisen dan Daniel Kaufman. Mereka memanfaatkan kayu dan besi tua menjadi meja kopi dengan desain yang modern. Tampaknya manis untuk ditempatkan di ruang keluarga, ya, iDEA-Lovers?

Kedua mahasiswa tersebut menciptakan meja kopi ini dengan bahan kayu dan besi berusia 150 tahun. Hal ini membuktikan bahwa bahan yang usianya tua memiliki karakter luar biasa serta fleksibilitas untuk dileburkan dalam desain modern.

Tidak semua barang lama harus langsung dibuang. Eisen dan Kaufman dapat menginspirasi iDEA-Lovers untuk memberi nyawa baru pada barang lama yang sudah tak terpakai.

Meja kopisimpel dengan desain modern ini sungguh pas dipakai untuk ngopi sore sambil baca buku atau nonton TV. Ingin punya meja kopi dengan model yang serupa? Yuk, cari di sini: Klik

Sumber: inhabitat.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Popular

Tag Popular