Follow Us

Elegan dengan Interior Tema Vintage

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Sabtu, 04 April 2015 | 08:10
Elegan dengan Interior Tema Vintage
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Elegan dengan Interior Tema Vintage

iDEAonline - Gaya vintage yang mewah terbesit dari motif yang dipakai. Motif- motif yang biasanya dekat dengan gaya vintage adalah floral ataupun permaianan material logam pada interior. Simak ulasan interior tema vintage berikut ini.

Magnificent Mirror

Jadikan ruang keluarga Anda lapang tanpa wallpaper. Caranya sederhana, cukup ditambah dengan kehadiran kaca besar yang menjadi point of interest ruang. Cantik! Jangan lupa juga untuk menambah beberapa furnitur dengan warna tenang seperti coklat dan putih untuk membuat suasana menyatu.

Classic Maroon

Dalam penataan Interior tema vintage, lagi- lagi motif floral menjadi daya tarik pada kamar mandi berwarna merah maroon ini.

Ruangan dibiarkan tidak terlalu ramai, caranya dengan mengaplikasikan warna putih pada beberapa titik ruang. Mulai dari kloset, storage, dan wastafel yang dibiarkan berwarna putih. Fungsinya adalah sebagai penyeimbang kamar mandi bergaya klasik ini. Oleh karena itu, hati- hati menetapkan furnitur iDEA-lovers!

Elegant Magenta

Anda pasti bingung rahasia apa yang ada di balik tema klasik ruang tidur ini. Ranjang yang memiliki headboard cantik menyatu dengan warna magenta sebagai background tempat tidur. Mengesankan! Jangan takut menambahkan aksen warna terang lainnya seperti nakas merah di sebelah ranjang. Walaupun sendirian tapi tetap dominan dengan tambahan lampu dan jam klasik diatasnya.

Luxury Monochromatic

Siapa bilang warna monochrome membosankan? Coba intip ruang keluarga dengan sentuhan interior tema vintage di atas. Motif flora pada wallpaper warna abu disini dikombinasikan pada lukisan abstrak dengan warna senada, cenderung main aman. Tetapi dengan adanya lighting, dan karpet dengan motif lebih terang, suasana dalam ruangan pun menjadi lebih dramatis. Lihat juga lampu tempel dan lampu gantung pada ruang keluarga ini, sangat serasi bukan? Stunning!

Foto: Roy Rubianto, Yuliandi Kusuma

Sumber: IDEABOOKS (SOLUSI PRAKTIS) MEMPERCANTIK INTERIOR DENGAN APLIKASI PATTERN

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular