Follow Us

Makeover Dinding Anda Dengan Indahnya Batu Koral

Maulina Kadiranti - Senin, 06 Oktober 2014 | 08:30
Makeover Dinding Anda Dengan Indahnya Batu Koral
Maulina Kadiranti

Makeover Dinding Anda Dengan Indahnya Batu Koral

iDEAonline.co.id - Sudah bosen dengan tampilan dinding yang biasa saja? Pemasangan batu koral sebagai dinding dirumah Anda bisa menjadi solusi terbaik untuk mengatasi kejenuhan Anda. Kali ini team iDEAonline akan memberikan informasi menarik seputar batu koral. Batu ini bisa dijadikan sebagai dinding dirumah Anda. Bentuknya yang unik membuat kesan dirumah Anda terlihat menarik. Desain ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin membangun sebuah rumah.

Hal ini memiliki nilai seni tinggi, kenapa tidak bentuk batu yang mungil, ditambah perpaduan warna yang menarik membuat dinding rumah terlihat indah. Ditambah dengan alur desain yang menarik bisa membuat Anda rileks melihat mosaik batu ini.

Karya ini dibuat oleh Naomi Zettl dan Andreas Kunert dari perusahaan Seni Kuno Batu. Desain ini membangun instalasi seni batu besar yang berfungsi sebagai ganda dari dinding, mural, perapian. Karya ini didedikasikan untuk membuat potongan-potongan indah yang menarik dan setiap individu yang melihatnya terlihat bisa menikmati pemandangan yang tersirat. Berikut informasi selengkapnya, khusus untuk Anda iDEAlovers.

Sumber : home-designing

Editor : Maulina Kadiranti

Latest