Follow Us

Hilangkan definisi putih yang membosankan pada ruang tamu

Maulina Kadiranti - Selasa, 18 November 2014 | 06:56
Hilangkan definisi putih yang membosankan pada ruang tamu
Maulina Kadiranti

Hilangkan definisi putih yang membosankan pada ruang tamu

ideaonline.co.id-Jangan biarkan ruang di rumah Anda hanya didominasi warna putih karena akan terkesan monoton. Lihatlah ruang tamu bercat putih berikut ini! Anda dapat menambahkan warna lain agar ruang yang didominasi putih menjadi tampil memikat dan tidak membosankan. Atau bahkan Anda dapat menambahkan aksen berupa garis-garis-dan bulat seperti pada ruang tamu berikut ini!

Selain pada dinding, warna puith dipalikasikan beberapa di antaranya pada kusen, lis di plafon, dan plinth pada ruang tamu berikut ini. Beberapa furniturnya pun ada yang berwarna putih, ada pula dari kaca bening, dan mengilat dari stainless steel. Aksesori di atas meja ruang tamu, termasuk lampu gantung dan lampu di meja pojok yang terbuat dari kaca juga bernuansa putih dan bening.

Banyaknya warna putih pada ruang tamu membuat sang pemilik rumah memberi sentuhan lain. Ia menghamparkan karpet bercorak bulat-bulat dengan warna putih, hitam, dan merah. Ada pula dudukan salah satu kursi berwarna merah. Warna ini tampil cerah dan kontras dengan putih, namun tetap terlihat serasi.

Selain warna, bentuk furnitur serta aksesori juga membuat ruangan tampil menawan. Misalnya, sofa rotan sinetis yang mungil dengan satu sandaran tangan. Ada pula dua kursi dengan bentuk ramping yang memiliki desain berbeda. Meja bulat, meja pojok sekaligus rak majalah yang fungsional juga melengkapi ruang tamu ini. Aksesori di dinding dan di atas meja serta lampu juga menambah cantik ruangan.

Foto: Melo

Lokasi: rumah milik Adesagi Kierana

Sumber: IDEA doc

Editor : Maulina Kadiranti

Latest