Follow Us

Rumah Penuh Energi Bagi Aries

Sabrina Alisa - Kamis, 01 Oktober 2015 | 09:50
Rumah Penuh Energi Bagi Aries
Sabrina Alisa

Rumah Penuh Energi Bagi Aries

iDEAonline.co.id - Layaknya 12 bulan dalam setahun, 12 zodiak ini memiliki karakter yang berbeda. Percaya tidak percaya, ini bisa terbawa ke dalam hunian. Pasti, rumah akan terlihat berbeda dengan yang lainnya. Namun, yang menjadi persoalan adalah bagaimana me-manage rumah dengan baik agar nyaman, namun tetap menampilkan ciri khas.

Setelah membahas hunian sesuai karakter Capricorn, Aquarius, dan Pisces, kini kita akan membahas rumah bagi Aries. Seseorang yang berzodiak aries lahir pada tanggal 21 Maret sampai 20 April. Biasanya, Aries memiliki karakter pemberani, percaya diri, namun keras kepala. Elemen zodiak ini adalah api dan sudah dapat ditebak, warna yang cocok yakni warna merah. Warna penuh energi ini bisa diaplikasikan di dapur bahkan di kamar tidur.

Warna merah identik dengan arti gairah dan nafsu. Sehingga, banyak disarankan untuk diaplikasikan pada dapur dan ruang makan. Tidak jarang juga warna merah ini diabaikan untuk kamar tidur. Namun, sebenarnya jangan takut. Selain bergairah, warna yang satu ini juga seksi dan pas diaplikasikan di kamar tidur. Coba dikombinasikan dengan warna lain atau dekorasi lain. Rumah penuh energi bagi Aries pun menjadi semakin cantik.

Namun, rumah penuh energi bagi Aries tidak hanya melulu soal merah. Seorang Aries menyukai tantangan fisik dan olahraga. Ya, Anda bisa mendekorasi rumah dengan olahraga favorit Anda atau bisa menyiapkan satu ruang tersendiri untuk berolahraga. Aries juga menyukai pakaian yang fit di tubuh sehingga bisa saja mendandani walk-in closet agar tampil ciamik.

Bagaimana sih padu padannya? Klik setiap fotonya, ya!

Sumber: dari berbagai sumber

Sumber foto utama: Hgtvhome.com

Editor : Sabrina Alisa

Latest