Follow Us

Gambarkan Diri Lewat Hunian

Sabrina Alisa - Senin, 18 April 2016 | 07:57
Gambarkan Diri Lewat Hunian
Sabrina Alisa

Gambarkan Diri Lewat Hunian

iDEAonline.co.id - "Rumah aku banget!". Itulah yang Farah Adisti ucapkan kala diminta menggambarkan huniannya dengan 3 kata. Adis, begitu desainer interior ini akrab disapa, memang memanfaatkan hunian barunya sebagai kanvas kosong tempat bereksperimen. Ia dan suami sama-sama mengumpulkan hal-hal favorit mereka lantas mengombinasikannya menjadi desain interior yang apik.

Saat mengisi interior rumah, Adis mengumpulkan hal yang ia dan suami sukai. Ia menyukai warna hijau dan material kayu, sementara suaminya menyukai warna biru dan material besi. Empat hal itu kemudian Adis kemas dalam interior yang simpel, modern, dan clean. "Konsep rumah ini lebih mengarah ke modern dan clean, tetapi ada personal touch-nya," kata Adis.

Personal touch di rumah Adis salah satunya diwujudkan lewat warna. Warna kegemarannya bersama pasangan, hijau dan biru, ia satukan menjadi warna teal yang manis. Warna ini kemudian ia aplikasikan di dapur. "Tadinya aku pikir warna ini akan jadi feminin sekali. Setelah dicoba, suami ternyata enggak komplain tuh," kisah Adis sembari tertawa.

Penyatuan dua keinginan yang berbeda ini tidak terjadi dalam satu malam. Namun, terjadi pada waktu yang panjang. Kisahnya pun bermula di sini.

Foto Adeline Krisanti

Properti Farah Adisti, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Desain Farah Adisti, Inch(es)

Editor : Sabrina Alisa

Latest