Follow Us

Inspirasi Rumah Menggunakan Warna Netral untuk Bulan Ramadhan

Sabrina Alisa - Kamis, 09 Juni 2016 | 04:41
Inspirasi Rumah Menggunakan Warna Netral untuk Bulan Ramadan
Sabrina Alisa

Inspirasi Rumah Menggunakan Warna Netral untuk Bulan Ramadan

iDEAonline.co.id - Ramadan sudah tiba! Ramadan adalah saat yang tepat untuk memperbaiki tampilan interior rumah. Menciptakan suasana baru dalam rumah bisa dengan banyak cara, salah satunya dengan mengubah warna cat pada hunian.

Desain sebuah ruangan cukup berpengaruh dalam membawa ambience. Dari permainan warna saja sudah membawa perbedaan di setiap ruangan. Warna netral misalnya putih cocok untuk diterapkan di Bulan Ramadan karena putih identik dengan kesucian. Anda bisa juga menggunakan warna netral lain selain putih seperti hitam, coklat, atau abu-abu untuk menciptakan kesan klasik dan elegan.

Warna netral adalah pilihan yang cocok bagi Anda yang suka dengan perubahan karena warna ini memberikan banyak fleksibilitas bagi Anda jika ingin melakukan perubahan dan pembaruan di waktu yang akan datang. Selain itu, warna netral pun dapat digabungkan dengan berbagai unsur lainnya sehingga kesan monoton dari warna netral tak tampak.

Bila Anda sudah nyakin untuk menerapkan warna netral di Bulan Ramadan tahun ini, berikut ide desain rumah yang mengusung warna netral. Yuk, tengok langsung idenya.

Sumber: www.home-designing.com

Foto: www.home-designing.com

Editor : Sabrina Alisa

Latest