Follow Us

Inspirasi Dinding Bata Ekspos untuk Living Room

Sabrina Alisa - Selasa, 21 Juni 2016 | 07:27
Inspirasi Dinding Bata Ekspos untuk Living Room
Sabrina Alisa

Inspirasi Dinding Bata Ekspos untuk Living Room

iDEAonline.co.id - Tidak dapat dipungkiri, menata rumah menjadi lebih menarik akan membuat sang pemilik merasa senang dan nyaman. Ya, banyak orang "dengan sengaja" menata huniannya agar sesuai dengan karakternya. Segala inspirasi pastinya akan dituangkan dengan menambahkan furnitur atau aksesori yang dapat membuat tampilan ruang menjadi lebih cantik.

Misalnya dengan gaya yang satu ini. Desain interior bergaya industrial dengan raw material sedang mendapat banyak perhatian akhir-akhir ini. Biaya produksi yang lebih minim tanpa mengurangi estetika visual membuat gaya satu ini banyak menjadi pilihan, baik untuk diterapkan di rumah maupun ruang-ruang usaha, seperti kafe dan perkantoran. Pipa, rangka besi, semen, dan batu bata adalah jenis material yang paling banyak diekspos karena ragam material tersebut menimbulkan kesan khas industri.

Sentuhan industrial juga tak menutup kemungkinan diterapkan. Bila bosan dengan tembok mulus berwarna putih, coba aplikasikan dinding batu bata ekspos di living room. Selain unik, dinding bata ekspos juga membuat ruang terasa lebih hangat dan akrab. Seperti apa inspirasinya? Ini dia!

Foto: Adeline Krisanti/Dok. iDEA

Properti: Risa Rahmanda, Duren Sawit, Jakarta Timur

Editor : Sabrina Alisa

Latest