Follow Us

6 Alasan Anda Harus Mendekor Rumah Dengan Warna Peach!

Sabrina Alisa - Selasa, 08 November 2016 | 03:00
6 Alasan Anda Harus Mendekor Rumah Dengan Warna Peach
Sabrina Alisa

6 Alasan Anda Harus Mendekor Rumah Dengan Warna Peach

iDEAonline.co.id - Warna peach begitu populer di tahun 1980-an, dan kembali naik daun dalam beberapa tahun terakhir. Warna peach seringkali diidentikan warna perempuan karena pancaran kelembutan dan keteduhan sangat tampak dari warna yang dominan dipakai untuk rumah bertemakan shabby chic ini.

Selain kelembutannya, ada alasan lain kenapa hunian Anda patut menghadirkan warna peach. Setelah Anda mengetahuinya, mungkin Anda akan mempertimbangkan untuk menggunakan warna ini ke dalam rumah. Inilah 6 alasannya.

1. Cocok dengan warna abu-abu

Abu-abu adalah warna yang populer untuk sebuah interior, tetapi warna abu-abu dan putih masih memerlukan sedikit warna untuk memberikan kehidupan ke dalamnya. Masukkan warna peach. Warna natural ini dapat menerangkan warna abu-abu, menambah kehangatan dan ketertarikan untuk interior berwarna monokrom.

2. Melembutkan desain geometris

Untuk ruang yang menggunakan berdesain geometris, sentuhan warna peach ini dapat menajamkan sekaligus memperlembut bentuk dari geometrisnya, sehingga tiap irisan dari wallpaper grafis pun benar-benar tampak sangat "hidup".

3. Menghangatkan ruangan

Warna dengan nuansa lembut seperti peach dapat menghangatkan ruangan dingin tanpa mendominasi. Jika Anda memiliki ruanga kecil, gelap dan menghadap ke utara, berikan cipratan warna peach ke dinding yang bisa membawa sedikit sinar matahari sepanjang tahun.

4. Ini pilihan yang menyenangkan untuk kamar tidur anak

Wallpaper bergambar bunga warna peach dapat membuat pernyataan ke dalam kamar si kecil. Pasangkan dengan dekorasi warna biru muda, maka rasa clean dan fresh akan diraih. Untuk ukuran motifnya, jangan takut untuk menggunakan motif bunga dengan ukuran yang besar.

5. Dapat bercampur dengan nuansa warna apapun

Peach adalah warna yang dapat bercampur dengan banyak warna lainnya. Warna ini bekerja dengan sangat baik sekalipun dicampurkan dengan warna hijau mint dan biru telur bebek. Pencampuran akan tampak serasa asalkan dicampur dengan nada warna yang sama.

Editor : Sabrina Alisa

Latest