Follow Us

Ini Dia Inspirasi Desain Rumah Bergaya Bohemian

Sabrina Alisa - Selasa, 08 November 2016 | 09:00
Ini Dia Inspirasi Desain Rumah Bergaya Bohemian
Sabrina Alisa

Ini Dia Inspirasi Desain Rumah Bergaya Bohemian

iDEAonline.co.id - Desain rumah dengan sentuhan bohemian memang tak pernah salah. Desain bohemian sangat identik dengan hal-hal yang berbau etnik khas kaum gipsy - kaum nomaden atau yang tinggalnya berpindah-pindah tempat. Maka tak heran bila desain gaya ini memiliki karakter yang seolah-olah berantakan dan tak teratur. Meski begitu, ada fitur-fitur khas pada desain bohemian.

Dalam hal dekorasi ruangan, gaya bohemian banyak dilirik, sama seperti rumah yang berada di California ini. Desainer Tricia Beanum dari The Estate Sale Company Los Angeles yang bekerja sama dengan Modern Resale dan D2Art mengubah rumah tahun 1920 ke dalam gaya bohemian, di mana menyajikan sesuatu yang absurd tetapi sangat menjunjung estetika.

Apapun gaya rumah yang ingin Anda terapkan, Beanum menyarankan untuk tetap mengusung gaya pribadi Anda sendiri. Dekor rumah haruslah mencerminkan diri sendiri. Ini tidak harus merupakan refleksi dari tren, tapi haruslah selera pribadi. Dikarenakan, rumah sesuatu yang ditinggali sekaligus dinikmati.

Mau lihat seperti apa inspirasi desain rumah bergaya bohemian? Yuk, lihat halaman selanjutnya.

Sumber: http://www.mydomaine.com

Editor : Sabrina Alisa

Latest