Follow Us

Membuat Dapur Mungil Lebih Bercahaya

Maulina Kadiranti - Rabu, 04 Februari 2015 | 04:42
Membuat Dapur Mungil Lebih Bercahaya
Maulina Kadiranti

Membuat Dapur Mungil Lebih Bercahaya

ideaonline.co.id-Ingin membuat dapur mungilAnda terlihat lebih bercahaya? Coba solusi yang satu ini. Bersih dan terang terpancar dari dapur dengan kitchen set berbentuk "L" yang diberi tambahan "lidah" ini. Kesan tersebut timbul karena dapur diberi warna netral dengan material pabrikasi yang ringan. Padahal kabinet bawahnya penuh dan kabinet atasnya menerus sampai plafon.

Pemilihan motif pelapis kitchen set menjadi kelebihan dapur ini. Kitchen set dari multipleks itu sebagian dilapis HPL (High Pressure Laminate) motif zebra (zebrano), warna cokelat muda, sebagian lagi motif garis-garis lembut warna krem. Top table-nya dari granit hitam, sementara back panel dari dapur mungil menggunakan keramik putih 10cm x10cm dan sebagian bermotif buah-buahan.

Warna lain untuk mengesankan kemodernan dalam dapur mungil adalah silver, yang diaplikasikan pada lis dan pegangan pintu kabinet. Unsur modern lainnya adalah penutup lemari dan kabinet dari kaca sandblast .

Kombinasi warna dan motif tersebut menampilkan dapur mungil yang cantik. Bukaan berupa jendela besar di atas area cuci menambah unsur terang dan memperlancar sirkulasi udara. Dapur mungil yang sehat dan indah, tentunya bercahaya. Selamat mencoba!

Foto: Dean Martin Saerang

Sumber: iDEA

Editor : Maulina Kadiranti

Latest