Follow Us

Wah Ada Botol Saus Menyerupai Crayon!

Maulina Kadiranti - Selasa, 18 Oktober 2016 | 05:00
Wah Ada Botol Saus Menyerupai Crayon
Maulina Kadiranti

Wah Ada Botol Saus Menyerupai Crayon

iDEAonline.co.id - Mengekspresikan jiwa seni kini tak harus memiliki keahlian khusus seperti melukis atau mewarnai di atas kanvas. Kegiatan sesederhana menata meja makan pun bisa Anda jadikan sarana menuangkan kreativitas.

Tengok bentuk botol saus menyerupai crayon di bawah ini, warna masing-masing botolnya menyesuaikan dengan warna jenis saus. Botol saus tomat berwarna merah dan tertera tulisan "Ketchup" di kemasannya. Begitu juga dengan botol saus berwarna kuning, mengikuti warna saus mustar yang juga berwarna kuning.

Tentunya tak hanya saus mustar dan saus tomat, Anda bisa mengisi botol crayon ini dengan saus jenis apapun. Jika ingin lebih menghayati, cobalah bermain dengan kreativitas Anda dengan membuat gambar di atas makanan dari lumuran saus.

Gambar apa saja! Mulai dari muka orang sedang tersenyum atau gambar sederhana lainnya seperti hewan lucu atau tokoh kartun. Dengan begitu, seolah-olah Anda sedang melukis namun alat dan medianya bukan kuas dan kanvas, melainkan makanan dan saus dari botol crayon ini. Dijamin acara makan Anda akan semakin membangkitkan selera. Seru, kan?

Sumber: thegadgetflow.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest