Follow Us

Dapur Klasik Namun Modern

Richardus Setia Gunawan - Selasa, 29 November 2016 | 06:00
Dapur Klasik Namun Modern
Richardus Setia Gunawan

Dapur Klasik Namun Modern

iDEAonline.co.id - Hingga saat ini, minat akan desain furnitur bergaya modern masih terbilang cukup tinggi. Namun, bukan berarti minat akan furnitur klasik jadi lenyap begitu saja. Bagi sebagian orang, keanggunan furnitur klasik tak akan hilang dimakan zaman. Namun saat ini gaya klasik telah cukup berkembang, dan banyak diolah dalam tampilan yang lebih minimalis.

Anda dapat lihat sendiri, bagaimana furnitur-furnitur klasik kini disajikan dalam potongan yang lebih simpel. Namun, beberapa karakteristik khas gaya klasik tetap dipertahankan dengan baik. Konsep inilah yang terlihat dari kitchen set Classic keluaran Toto Kitchen berikut ini.

Sepintas, hanya konsep minimalis yang tampak dari dapur ini. Namun, jika Anda dapat mencermati tiap sisinya, Anda akan melihat detail-detail timeless khas dapur country. Gaya klasik ala country memang menjadi tema utamanya. Gaya khas rumah di pedesaan negeri barat ini cukup tersirat pada tampilannya yang clean. Lapisan matte white lacquer sebagai finishing menjadikan tampilan tiap kabinet tampak begitu simpel namun elegan. Pengaplikasian material lain seperti granit dan stainless steel menjadi penambah sentuhan modernnya. Perpaduan desain klasik dan modern yang justru menguat dalam satu gaya utama.

Foto: iDEA/Richard Salampessy

Properti: PT Surya Toto Indonesia , Tomang, Jakarta Barat

Editor : Richardus Setia Gunawan

Latest