Follow Us

4 Desain Garis-Garis Untuk Segala Usia

Devi F. Yuliwardhani - Senin, 02 Desember 2013 | 04:00
4 Desain Garis Garis Untuk Segala Usia
Devi F. Yuliwardhani

4 Desain Garis Garis Untuk Segala Usia

iDEAonline.co.id - Desain garis-garis di kamar Anda bisa menjadi daya tarik bagi penghuninya dan juga orang yang melihat. Desain ini bisa Anda letakkan pada dinding, tempat tidur, atau bahkan plafon. Jadi tunggu apa lagi, rubah kamar Anda sekarang.

Jika Anda menyukai warna cokelat, Anda bisa menggunakan walcover dengan warna garis-garis cokelat putih pada kamar Anda. Anda bisa meletakkannya di dinding dan juga tempat tidur. Berikan sentuhan warna krem maka akan mempercantik ruangan.

Kamar ini terlihat ceria dengan desain garis-garis tema warna permen dengan kombinasi warna hijau dan pink. Dinding ini terlihat cantik dengan warna pink, hijau pastel, dan garis putih. Selain itu headboard tempat tidur ini pun memiliki pola yang serupa dengan dinding.

Menyukai warna hijau? Desain kamar ini bisa menjadi inspirasi. Ruangan ini sangat nyaman dengan percampuran warna yang menyatu. Pada dindingnya memakai warna hijau jeruk nipis dengan garis putih di atasnya. Lalu laci dengan garis horizontal warna abu-abu dan putih. Semua unsur di kamar ini terlihat menyatu dengan indah dan tentu saja nyaman.

Jika Anda mempunyai ruangan yang kecil dan Anda juga menyukai desain garis-garis, tapi tidak mau kamar Anda terlihat "campur aduk". Anda bisa memilih warna biru keabu-abuan seperti contoh kamar digambar.

Sumber: amazinginteriordesign.com

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest

Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya
Raih Penghargaan Top Brand ke-4 Kali,  Ini Komitmen dan Keunggulan Fortress Pintu Baja Motif Kayu

Popular

Tag Popular