Follow Us

Kamar Tidur Berbungkus Keramik

Devi F. Yuliwardhani - Jumat, 06 Desember 2013 | 12:00
Kamar Tidur Berbungkus Keramik
Devi F. Yuliwardhani

Kamar Tidur Berbungkus Keramik

Kamar tidur selalu menjadi tempat yang paling cocok untuk mengeksplorasi selera desain pribadi. Selain waktu yang digunakan untuk beraktivitas di kamar lebih panjang dibanding ruang servis, kamar tidur pun sebaiknya memiliki kualitas udara baik, tanpa debu.

Penggunaan keramik di kamar tidur pun akhirnya semakin digemari. Motifnya semakin berkembang, tak lagi mengandalkan perbedaan warna di setiap segmen, tapi juga sudah bermain tekstur dan warna-warna bergradasi dengan jumlah tak hingga. Penggunaan keramik di dinding bisa mengurangi kemungkinan dinding yang lembap dan membuat bau apek. Keramik memiliki kepadatan tinggi, tak gampang menyerap air dan debu.

Kamar ini contohnya, memanfaatkan keramik untuk menggantikan headboard, cat dinding, dan tentu saja lantai. Keramik pun tampak pantas dipadukan dengan elemen kayu dari tempat tidur, atau rangka kabinet ber-finishing lapisan krom glossy. Jika Anda ingin lebih mudah memilih warna, motif, dan tekstur pada dinding kamar tidur, gunakan saja keramik. Praktis!

Foto: iDEA/Indra Zaka Permana

Lokasi: KIA Home, Jl. Panglima Polim

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest