Follow Us

Cara Praktis Membuat Kamar Nyaman

Maulina Kadiranti - Selasa, 03 Juni 2014 | 00:30
Cara Praktis Membuat Kamar Nyaman
Maulina Kadiranti

Cara Praktis Membuat Kamar Nyaman

iDEAonline.co.id - Tidur yang cukup dapat membuat kita lebih tenang dalam hal pikiran dan juga fisik jadi lebih segar. Oleh karena itu untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik maka Anda harus menata kamar Anda menjadi lebih nyaman untuk ditempati. Untuk itu Anda sebaiknya menyimak beberapa cara membuat kamar tidur yang nyaman.

Cara pertama adalah dengan jangan meletakkan televisi di dalam kamar tidur. Mungkin sekarang ini sebagian besar masyarakat meletakkan televisi di kamar untuk membuat mereka lebih rileks. Namun nyatanya meletakkan TV di kamar adalah sebuah kesalahan besar.

Cara kedua adalah dengan membuat kamar lebih gelap. Contohnya dengan mematikan seluruh lampu di kamar saat ingin tidur. Cuma bila Anda takut gelap Anda bisa menyalakan lampu tidur yang tidak terlalu terang untuk menerangi kamar Anda.

Cara ketiga adalah dengan menjauhkan semua gangguan suara yang dapat mengganggu tidur Anda seperti pintu yang berdecit, air keran yang terus menetes. Perbaiki semua itu agar Anda bisa beristirahat dengan nyaman di kamar tidur.

Dan cara yang terakhir adalah pastikan pintu dan jendela kamar Anda tertutup dengan rapat. Karena bila saat cuaca sedang berangin, maka pintu dan jendela tersebut dapat menjadi penyebab utama Anda terjaga sepanjang malam.

Selamat mencoba!

Sumber: boldsky.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest