Follow Us

Munculkan Sentuhan Jepang Yang Lembut

Maulina Kadiranti - Sabtu, 04 Oktober 2014 | 02:53
Munculkan Sentuhan Jepang Yang Lembut
Maulina Kadiranti

Munculkan Sentuhan Jepang Yang Lembut

iDEAonline.co.id - Pilihan warna terang dengan sedikit sentuhan hijau yang segar menjadi awalan yang ada pada ruangan ini. Untuk menimbulkan atmosfer Jepang yang pas anda tidak harus berbuat banyak hal yang berlebihan cukup dengan hal simpel yaitu pilih aksesoris cantik seperti lukisan untuk dipajang seperti yang ada dikamar tidur berukuran 4,7mx 3,7m ini.

Dua lukisan bernuansa hijau dipajang dibelakang tempat tidur sebagai background, lukisan abstrack tersebut cocok dengan warna dinding yang netral. Atraktif! Ditambah dengan cerukan dengan posisi seimbang, berguna untuk pencahayaan membuat headboard tampil memikat.

Gunakan warna- warna netral yang berbau Jepang seperti coklat muda, hijau dan sedikit motif khas Jepang. iDEA-LOVERS dapat menyontek bagian lemari pakaian yang dihiasi dengan cutting sticker yang bertulisan kanji dilemari tersebut. Pintar!

Jangan lupa, Jepang terkenal dengan budaya lesehan, coba iDEA-LOVERS intip pada bagian lantai, sebagian besar ditutup dengan split level berupa panggung pendek yang berlapis parket HDF (high density fiber board) maple sebagai living area. Area sirkulasi ditutup dengan parket cokelat kayu jati untuk menegaskan batas antara area sirkulasi dan living area. Split level ditanam matras untuk membaca atau menonton tv.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest