Follow Us

Nuansa Pink untuk Kamar Si Cantik

Maulina Kadiranti - Jumat, 10 Oktober 2014 | 04:25
Nuansa Pink untuk Kamar Si Cantik
Maulina Kadiranti

Nuansa Pink untuk Kamar Si Cantik

iDEAonline.co.id - Kamar anak bisa menjadi tempat melepas lelah sekaligus tempat bermain. Pilih lah desain kamar tidur yang nyaman dan aman untuk anak. Jangan meletakkan benda-benda di lemari yang tinggi. Barang tersebut bisa jatuh dan melukai anak. Selain faktor kenyamanan dan keamanan, pemilihan warna pun perlu diperhatikan agar anak menyukai kamarnya. Berdiskusi mengenai desain kamar dengan anak juga menjadi kegiatan yang menarik. Biarkan dia mengutarakan apa yang diinginkan dengan ruang pribadinya.

Apabila Anda memiliki anak perempuan, desain kamar dengan warna pink sangat cocok. Warna pink dapat dikombinasikan dengan warna cerah lainnya dan berbagai ornamen, seperti motif bunga-bunga, polkadot, bentuk hati. Anda dapat menggunakan wallpaper dengan motif bunga pada sebagian sisi dinding dan bagian sisi lain menggunakan cat berwarna pink. Kemudian, kamar anak Anda menjadi terlihat cerah dengan gorden transparan bermotif polkadot dan sentuhan polkadot pada bagian atas jendela.

Agar desain kamar anak terlihat kompak, Anda dapat menggunakan bed covers dan karpet lembut berwarna pink. Selain itu, warna pink juga dapat Anda kombinasikan dengan warna cokelat. Anda dapat memberikan sentuhan warna cokelat pada tempat tidur dan meja televisi. Sofa bermotif polkadot dapat membuat kamar anak cerah dan cantik. Warna cerah seperti merah dan kuning dapat Anda aplikasikan untuk ambalan yang terletak di dinding. Warna pink yang dikombinasikan dengan kuning dan merah dapat mempercantik kamar anak. Desain kamar anak dengan warna pink menimbulkan kesan cerah dan cantik, sangat cocok untuk anak perempuan. Akan tetapi, perlu diperhatikan pula komposisi dan pemilihan warna yang tepat.

Sumber: iDEA BEDROOM LIVING

Editor : iDEA





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular