Follow Us

Inspirasi Kamar Tidur Utama yang Elegan dan Unik

Maulina Kadiranti - Kamis, 27 November 2014 | 09:33
Inspirasi Kamar Tidur Utama yang Elegan dan Unik
Maulina Kadiranti

Inspirasi Kamar Tidur Utama yang Elegan dan Unik

iDEAonline.co.id -Faktor utama yang harus diperhatikan dalam mendesain sebuah ruangan adalah unsur kenyamanan, salah satunya adalah kamar tidur. Empat inspirasi kamar tidur utama dengan gaya elegan dan desain unik berikut ini pun tak mengabaikan unsur kenyamanan.

Pada kamar tidur utama milik pasangan Andri Ansari dan Dian tampak elegan. Kamar tidur utama tersebut kental dengan nuansa alam. Hal itu terlihat pada penggunaan lantai dan plafon kayu. Dinding headbed yang memiliki desain unik ini dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan. Sedangkan gaya elegan juga tampak pada kamar tidur utama milik Ivan dan Karen. Salah satu daya tarik dari kamar tidur yang berada di apertemen milik pasangan tersebut adalah penggunaan wallpaper pada salah satu bidang, tepatnya di area headbed. Kesan elegan dan hangat hadir dari perpaduan warna cokelat dan abu-abu yang proporsional.

Di samping kamar tidur yang bergaya elegan, ada pula kamar tidur yang didesain unik. Salah satu kamar tidur utama berikut ini memiliki konsep coastal nautical (berhubungan dengan pantai dan laut). Warna turquoise dengan aksesori khas laut terlihat menghiasi kamar tidur utama di rumah milik Alfita Hapsari. Kamar tidur tampak tidak membosankan. Satu lagi kamar tidur utama yang memiliki desain unik, yaitu kamar yang terdapat di hunian milik Handi Sugilar. Sentuhan eklektik yang klasik-modern dari susunan bingkai jendela krepyak dan frame yang tersusun di dinding pada area headboard membuat kamar tidur utama ini menjadi unik.

Beragam desain kamar tidur berikut ini dapat Anda jadikan inspirasi untuk diaplikasikan pada kamar tidur utama di rumah. Kamar dengan tampilan yang elegan dan kamar tidur yang memiliki desain unik dapat menjadi pilihan Anda.

Foto: Tim IDEA

Sumber: IDEA doc

Editor : Maulina Kadiranti

Latest