Follow Us

Plafon kamar tidur idaman para pasangan

Maulina Kadiranti - Selasa, 20 Januari 2015 | 07:24
Plafon kamar tidur idaman para pasangan
Maulina Kadiranti

Plafon kamar tidur idaman para pasangan

iDEAonline.co.id - Tema alam, rustic, modern, klasik, dan romantis dapat dijadikan ide untuk kamar tidur bersama pasangan Anda. Setiap tema pun pasti akan memiliki ciri khas tersendiri baik dari penggunaan material hingga pada pencahayaan yang akan diaplikasikan di kamar. Namun, tidak jarang pula seseorang menggabungkan dua tema sekaligus. Ini pun bisa diaplikasikan lewat plafon yang ada di kamar.

Kini, kamar tidur tidak hanya memiliki fungsi untuk tempat beristirahat saja. Melainkan juga tempat untuk menghabiskan banyak kegiatan. Tidak jarang seseorang membawa pulang pekerjaan kantor ke rumah dan mengerjakannya di kamar tidur. Sehingga, sering juga kita jumpai ada beberapa kamar tidur yang memiliki pojok kecil ruang untuk bekerja.

Kamar tidur harus direncanakan dengan sebaik mungkin. Ya, karena Anda akan menghabiskan banyak waktu di ruangan ini. Tidak hanya desain kamar yang mesti ciamik, namun kenyamanan kamar tidur harus dipikirkan. Idealnya, kamar tidur harus sesuai dengan passion sang penghuninya.

Jika sudah seperti itu, kamar pun akan didesain secara all out. Baik dari pemilihan warna, wallpaper untuk dinding, sampai mendesain plafon agar tidak terlihat monoton. Seperti apa inspirasi plafon kamar tidur pasangan yang telah dirangkum untuk Ideas? Simak yang satu ini!

Sumber: architecturendesign

Editor : Maulina Kadiranti

Latest