Follow Us

Eksplorasi pattern pada kamar tidur remaja

Maulina Kadiranti - Minggu, 12 April 2015 | 03:00
Eksplorasi pattern pada kamar tidur remaja
Maulina Kadiranti

Eksplorasi pattern pada kamar tidur remaja

iDEAonline.co.id- Kamar tidur tidak hanya tempat untuk beristirahat saja, melainkan juga untuk melakukan aktivitas. Tidak hanya untuk orang dewasa, anak yang telah tumbuh remaja pun membutuhkan ruang yang lebih privasi.

Ya, kamar akhirnya menjadi tempat untuk 'bereksplorasi', baik bagi anak laki-laki maupun anak perempuan. Kamar tidur bagi anak laki-laki biasanya didominasi dengan warna cat maskulin. Sedangkan, anak perempuan biasanya lebih memilih warna lembut dan cerah untuk menghadirkan nuansa feminin.

Selain warna, umumnya kamar mencerminkan hobi atau cita-citanya, misalnya, apabila sang anak ingin menjadi pesepak bola, segala aksesoris ataupun furnitur yang ada pastilah berbau sepak bola. Begitu pula anak perempuan. Ketika ia memiliki tokoh favorit, mereka pun ingin bergaya seperti tokoh idolanya.

Namun, tidak selamanya kamar dengan warna maskulin atau warna netral diaplikasikan pada kamar anak laki-laki. Ternyata, bisa juga diaplikasikan pada kamar anak perempuan. Walaupun begitu, femininnya tetap terlihat. Seperti apa inspirasi kamar tidur remaja dengan eksplorasi pattern? Simak yang satu ini.

Sumber: classyclutter

Sumber foto: via classyclutter

Editor : Maulina Kadiranti

Latest