Follow Us

Manfaat Penggunaan Open Storage pada Kamar Anak

Sabrina Alisa - Jumat, 16 Maret 2018 | 07:00
Manfaat Penggunaan Open Storage pada Kamar Anak
Sabrina Alisa

Manfaat Penggunaan Open Storage pada Kamar Anak

iDEAonline – Menyediakan kamar untuk anak seperti memberikan sebuah "rumah" untuknya. Ya, kamar bagi anak tidak hanya untuk tempat beristirahat saja, melainkan juga untuk bermain dan belajar. Sehingga, tidak jarang pula desain kamar anak menyesuaikan keinginan si buah hati.

Kondisi kamar tidur akan memengaruhi cepat atau tidaknya anak terlelap. Namun tak jarang kamar tidur yang seharusnya menjadi ruang yang nyaman untuk beristirahat, justru menjadi penganggu dan penghambat proses tidur sang anak. Ini dia, manfaat penggunaan open storage pada kamar anak.

Kamar anak milik keluarga Wijaya bisa dijadikan contoh penataan kamar anak yang baik. Kamar yang tertata rapi meski banyak barang di dalamnya. Penggunaan open storage menjadi solusinya. Storage berbentuk rumah yang lucu seperti ini dapat membuat anak tersihir dan termotivasi merapikan barang - barangnya.

Warna juga menjadi faktor penting di kamar anak. Tak terbatas pada estetika, penerapan warna yang sesuai mampu memberikan stimulasi tertentu pada anak. Warna merah muda dipilih di sini untuk membentuk karakter lembut pada diri anak dan menampilkan aura kasih sayang dari orang tua kepada anak perempuannya.

Kamar anak ini berhasil membuat anak betah. Anak dapat belajar mandiri dalam merapikan kamar miliknya, dan juga dapat beristirahat lebih tenang karena hadirnya warna yang sejuk di mata.

Foto Adeline Krisanti

Properti Wijaya, Pantai Indah Kapuk

Desainer Kids Republik

Editor : Sabrina Alisa

Latest