Follow Us

Solusi Menata Kamar yang Sempit

Maulina Kadiranti - Rabu, 31 Agustus 2016 | 04:00
Solusi Menata Kamar Yang Sempit
Maulina Kadiranti

Solusi Menata Kamar Yang Sempit

iDEAonline.co.id - Kamar sempit dengan ruang yang tidak beraturan membuat suasana kamar menjadi tidak nyaman. Selain sebagai ruang privat, kamar juga menjadi ruang favorit banyak orang. Mereka tidak segan untuk menghabiskan waktu di kamar kesayangan sekedar membaca buku atau beristirahat. Namun apa jadinya bila kamar Anda sempit?

Hal ini menjadi persoalan yang penting, dengan ruang yang sempit ditambah penataan barang yang tidak tepat membuat kamar menjadi tidak beraturan. Kondisi ini sering sekali dialami oleh kita, karena ketidaktahuan dalam menata ruang sempit membuat pemandangan kamar Anda terganggu dan Anda pun tidak merasakan kenyamanan.

Ruangan sempit akan mempengaruhi gerak-gerik tubuh ketika berada di ruangan tersebut. Ditambah dengan berbagai furniture yang membuat kamar Anda tambah sempit. Tetapi, hal tersebut dapat diatasi dengan mencari solusi dalam penataan furniture agar terlihat rapi.

Keterampilan dalam memanfaatkan ruangan menambah menarik kamar Anda. Hal ini membuat Anda nyaman berada di ruangan. Perpaduan warna dan penempatan furniture pada kamar memberikan kesan yang berbeda. Kali ini iDEA akan memberikan informasi yang inspiratif bagi Anda iDEAlovers yang memiliki kamar sempit. Berikut informasinya!

Sumber: dari berbagai sumber

Sumber foto: interiormebel.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest